Friday, May 18, 2007

bingung jenis anthurium

Halo, sudah lama tidak posting. Dengan segala alasan, mohon dimaafken.

Di rumah saya punya tanaman hias anthurium jenmanii. Tetapi saya tidak tau persis ini jenisnya apa. Sebagian bilang itu adalah a. jenmanii jenis langka, yakni jaipong. Sedangkan sebagian lagi menyebutkan itu jenis Sawi. Entah mana yang benar. Adakah di antara anda yang tahu? Mohon bantu saya.. Trims. Gambarnya ada di bawah ini.


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

3 comments:

dedenidi said...

kalo menurutku itu jenis sawi. mau di jual berapa?

Candraloka Nursery said...

Kalau dilihat sekilas emang seperti sawi/hookeri/rapleis coba akang lihat batang daunnya dulu deh kotak apa bulan sabit?....
kalo kotak rapleis kalo agak sabit itu bisa hookeri/sawi....

mo dilepas berapa...?

Anonymous said...

saya punya anthurium jenis sawi,
hendak saya jual,
harga boleh nego....

alamat saya di Langsa ACEH.
Peminat Call 085277164304