Friday, March 24, 2006

Dua Bulan Penuh Warna

Banyak yang terjadi dua bulan ini. Dan semuanya adalah hal-hal yang berpengaruh besar dalam hidup, rasanya begitu. Mulai dari rencana resign dari pekerjaan sekarang, yang akhirnya menimbulkan sedikit ”huru-hara”. Rame, seru. Dan setidaknya membuat hidup lebih berwarna :) ... Yang jadi korban adalah blog ini (!). Meski menulis jalan terus, tetapi postingnya itu yang tidak dilakukan setiap saat. Apa boleh buat.

Sementara itu, pekerjaan dan tugas daerah terus berjalan, seolah tak dipengaruhi oleh problem yang tengah terjadi. Bagus juga sih. Dan yang unik, setelah rencana resign awal tersebar, entah dari mana saja datangnya, ada saja tawaran bergabung bekerja. Laris manis ni yee... Termasuk, panggilan dari beberapa aplikasi yang pernah kukirim. GTZ, misalnya, sudah OK dan minta segera bergabung. Tetapi... harus segera pindah markas, dari Jakarta ke Klaten, Jawa Tengah. Mereka mengabulkan, dalam level tertentu, kenaikan gaji, yang kalau dibandingkan berarti 50% lebih besar dari gaji yang ada sekarang. Hmmmm (sembari air liur menetes....). Sekali lagi, setelah berpikir panjang, pertaruhannya memang cukup besar, terutama soal keluarga dan network di Jakarta yang sudah terjalin. Keputusannya, terpaksa ditolak. Bodoh? Bisa jadi.

So, akhirnya sementara semua kembali seperti biasa, setelah bertemu bos dan kedua belah pihak menyepakati beberapa hal. Bekerja masih di tempat sama, gaji sama (hehehe), problem yang sama. Entah perubahan apa yang dapat terjadi dalam 3, 4, atau 6 bulan ke depan, sebagaimana yang dijanjikan. Let see... dan nothing to loose saja. Dengan begitu semuanya lebih ringan terasa. (ah)

No comments: